Wednesday, August 20, 2008

Gundah

bila esok adalah akhirku..

saat aku tak mampu memaksa matahari untuk terbit..

saat aku tak bisa menahan datangnya malam..

saat bulan pun tak mau berkawan lagi..


bila esok adalah hancurku..

saat satu-satunya kekuatanpun pergi..

saat mimpi tak mau lagi hiasi tidurku..

saat kenyataan memilihkan jalan yang terpahit untukku..

maka aku ingin dikuburkan di awan-awan..


biarlah dari tempat yang tinggi..

senantiasa aku bisa memandang bulatnya bumi..

seandainya senyum abadi luput tergores saat aku menatap dunia..

dan bahagia memang bukan milik ku..

biarlah..setidaknya aku bisa menatapnya dari kejauhan..


setidaknya aku bisa belajar untuk memahaminya di sini..

dari sudut yg memang telah tercipta untuk ku..


..Tuhan maafkan aku yang tak pernah berdoa ini...

kalau boleh ada keajaiban, biarlah aku kembali ke satu titik bahagia yang pernah ada..dan jangan pernah biarkan waktu berjalan disana..

sehingga aku bisa lupa kepedihan ini..untuk selamanya..

No comments: